Ketua TP PKK Kota Makassar Motivasi Ratusan Pendamping PKH

Ketua TP PKK Kota Makassar Motivasi Ratusan Pendamping PKH

40
0
BERBAGI

Suarainfo.com, MAKASSAR–Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menghadiri Kegiatan Pembinaan Pendamping Program Keluarga Harapan di Hotel Dinasti, Jalan Lombok. Kamis (2/8/2018).

Di kesempatan itu, Indira Jusuf Ismail memberikan motivasi dan semangat kepada para pendamping PKH agar tetap profesional dalam menjalankan tanggung jawabnya.

“Kita harus profesional, apapun kerja dan tugas kita itulah yang mesti kita pertanggungjawabkan. Apalagi tugas PKH ini sangat berat, satu orang bisa mendampingi sampai 250 orang,” ungkapnya.

Istri Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto ini juga mengajak para pendamping PKH agar tidak menghiraukan pernyataan ataupun pemberitaan yang menjatuhkan semangat mereka.

“Ada yang bilang program dari Kementerian Sosial ini tidak tepat sasaran, tidak usah hiraukan. Fokus saja kerjakan tanggung jawab, toh yang tahu persis kondisi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah para pendamping PKH,” ujar Indira.

Melalui pembinaan ini, Indira Jusuf Ismail berharap agar para pendamping PKH terus mengasah kemampuan dalam melakukan pendampingan dan pencerdasan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Maka dari itu penguasaan jalannya program keluarga harapan ini harus maksimal. Kita harus tetap semangat, terus belajar,” pungkasnya.(**)

Editor: admin

TIDAK ADA KOMENTAR