Ketua PAN Makassar Instruksikan Kader Sosialisasikan Nomor Urut 12

Ketua PAN Makassar Instruksikan Kader Sosialisasikan Nomor Urut 12

37
0
BERBAGI
FOTO: Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid

Makassar, Suarainfo.com— Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid menyambut baik atas nomor urut 12 yang didapatkan partainya hasil pengundian nomor urut partai yang digelar oleh KPU.

Bagi, Hamzah nomor 12 adalah angka keberkahan sebab pengundiannya bertepatan dengan dua belas rabiul awal.

“Ini adalah berkah. Kami tentu sangat bersyukur PAN mendapat nomor urut 12. Alhamdulillah ini adalah berkah dari Allah SWT,” terang, Hamzah saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, pada Senin (19/2/2018).

Lebih lanjut, Ketua Fraksi DPRD Kota Makassar ini mengatakan, tugas kader saat ini yakni bagaimana mensosialisasikan nomor urut 12 ke masyarakat dan melakukan kerja-kerja politik menyambut tahun politik, Pilkada serentak, Pilcaleg, dan Pilpres 2019.

“Sebagai ketua partai tentu saya akan menginstruksikan kepada seluruh kader PAN Makassar untuk mulai mensosialisasikan dan mengencangkan kerja politik kita ke masyarakat bahwa PAN masih ada dan selalu bersama rakyat,” lanjutnya.

Ditanya, target PAN Makassar di Pileg 2019, legislator Makassar dua priode ini mengaku optimis akan meraih kursi dua kali dari yang ada saat ini, dari 4 kursi menjadi 8 kursi.

“Kalau Pileg lalu kita meraih 4 kursi maka tahun 2019 saya targetkan dua kali lipat, yakni 8 kursi,” tandasnya. (*/farhan)

Editor: yuriesyurie

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

sixteen − eight =