Ketua PAN Intens Hadiri Undangan Warga: Kami Dahulukan Pendidikan Politik

Ketua PAN Intens Hadiri Undangan Warga: Kami Dahulukan Pendidikan Politik

164
0
BERBAGI

Bulukumba, SuaraInfo.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki makin intens menghadiri undangan warga jelang pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Andi Nain, sapaan Caleg incumbent DPRD Bulukumba, daerah pemilihan (Dapil) III, meliputi Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale ini bahkan melakukan pertemuan di tiga titik sampai lima titik dalam satu hari.

“Kami tetap jalan menghadiri undangan-undangan warga dan tokoh masyarakat. Sampai hari ini belum ada kampanye pertemuan dalam jumlah besar. Tetap silaturahmi,” kata Wakil Ketua DPRD Bulukumba ini, Minggu (24/2/2019).

Meski demikian, dia mengaku tugas kedewanan nya di DPRD Bulukumba tetap jalan. “Tetap jalan. Tergantung bagaimana cara kita mengatur waktu,” katanya.

Dalam setiap pertemuan dengan masyarakat, Andi Nain mengaku, sebagai Caleg petahana memiliki tanggung jawab moral untuk memberikan contoh cara berpolitik yang sejuk.

“Kami selalu dahulukan pendidikan politik. Saya selalu sampaikan kepada masyarakat, untuk memilih pemimpin atau wakil rakyat, mari menggunakan analisa akal sehat. Karena, pemimpin yang baik akan selalu lahir dari pemilih yang cerdas,” kata dia.

Lebih jauh dia menjelaskan, PAN menargetkan dua kursi setiap Dapil. Khusus di Dapilnya, Andi Nain mengkalaim, jika melihat antusias masyarakat terhadap Caleg-caleg PAN, maka saat ini gambaran perolehan kursi PAN dari satu menuju dua kursi.

“Kita target dua, termasuk Bulukumpa dan Rilau Ale. Kemarin kan sudah ada satu, jadi target itu sangat rasional, artinya bergerak maju. Saat ini saya liat, dari satu menuju dua kursi. Tinggal kita menunggu para Caleg bekerja maksimal hingga hari pemilihan,” tandasnya.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR