Ketua Hanura Wajo Salam Komandan Dengan Tim AIA, Isyarat Dukungan ?

Ketua Hanura Wajo Salam Komandan Dengan Tim AIA, Isyarat Dukungan ?

460
0
BERBAGI
FOTO: CEO Roemah Djoeang Andi Iwan Aras, Harmansyah salam komando dengan Ketua DPC Hanura Wajo, Andi Syahrial Makkuradde

Wajo, SuaraInfo.com — CEO Roemah Djoeang Andi Iwan Aras, Harmansyah bersilaturahmi dengan Ketua DPC Hanura Wajo, Andi Syahrial Makkuradde, pada minggu malam (20/8/2017). Pertemuan itu berlangsung di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Wajo.

Harmasnyah yang merupakan tim elite bakal calon Bupati Wajo Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) ini disambut oleh Andi Syahrial yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Wajo. Dalam kesempatan itu dia mengabadikan foto salam komandan bersama Andi Syahrial yang juga adalah Ketua DPC Hanura Kabupaten Wajo.

Harmansya yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pertemuan itu hanya merupakan bagian silaturahmi sesama kader Pemuda Pancasila. Ia mengatakan Andi Syahrial adalah ketua MPC Pemuda Pancasila Wajo dan dirinya merupakan pembina di Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

“Jadi sesama kader wajib kami silaturahmi. Apalagi kebetulan saya lagi di Wajo, jadi tiodak afdol rasanya kalau tidak mengunjungi beliau sekaligus silaturahmi,” kata Harmasnyah saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Andi Syahrial pun mengatakan Pemuda pancasila tidak mengenal warna dalam perbedaan langkah politik. “Ini Pemuda Pancasila Bung, perbedaan warna dalam politik tidak menghalangi kami dalam bersilaturahmi,” kata Syahrial.

Perlu diketahui Andi Syahrila juga disebut – sebut adalah salah satu bakal calon Bupati yang telah mendaftar dan sementara berproses di beberapa partai politik.

Disinggung perihal icon salam kebangkitan, dia mengaku sepakat jika ke depan Wajo harus dibangkitkan. Ia pun memberikan isyarat adanya kesamaan dengan AIA.

“Sebagai mantan birokrasi saya paham kondisi Wajo dan tagline yang diangkat Roemah Djoeang AIA itu pas dengan kondisi Wajo dan figur yang memiliki jaringan level nasional, saya rasa AIA bisa lakukan itu,” tandasnya.(**)

(Reporter: Adi/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

ten + 6 =