Ketua DPW PKS Nilai Tak Beretika, Tim Bur-Nojeng: Jangan Sok Jagoan

Ketua DPW PKS Nilai Tak Beretika, Tim Bur-Nojeng: Jangan Sok Jagoan

443
0
BERBAGI
FOTO: Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu/SuaraInfo.com

Takalar, SuaraInfo.com – Juru bicara pasangan calon Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim alias Nojeng, Makmur Mustakim meminta kepada selurub tim pemenangan Bur-Nojeng untuk tetap menahan diri menanggapi pemeriksaan sejumlah anggota tim Asyiah (salah satu tim pemenangan Bur-Nojeng) yang saat ini diperiksa di Kantor Panwaslu Takalar.

Sebelumnya diberitakan anggota tim Asyiah diamankan di Polsek Galesong lantaran tertangkap basah membagikan sembako kepada masyarakat, Minggu malam (5/2/2017) sekitar pukul 20.00.(*)

“Jangan selalu mau jadi jagoanlah. Ini bisa memancing stabilitas keamanan dan politik kita,” kata Makmur Mustakim terkesan menyentil paslon rivalnya.

FOTO: Juru bicara Bur – Nojeng, makmur Mustakim/SuaraInfo.com

Menanggapi pernyataan ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangang Tutu yang mengatakan bahwa cara yang dilakukan tin Aisyiah yang tidak beretika dan bermartabad, Makmur menyentil rivalnya dengan wacana pembongkaran rumah warga lantaran tidak memilih SK-HD.

(BACA JUGA: Tim Bur-Nojeng Kepergok Bagi Sembako, Ini Kata Ketua PKS Sulsel)

(BACA JUGA: Breaking News: Diduga Bagi Sembako, Tim Bur-Nojeng Diamankan Polisi)

“Yang pasti, kami belum pernah membongkar paksa rumah warga yang mendukung lawan. Yang mana lebih hina cara berpolitiknya.? Jawab sendiri aja dinda,” pungkasnya.

Sebelumnya beredar isu, rumah milik pendukung Bur – Nojeng di Desa Bonto Kanang, Sakir Dg Ngerang harus dibongkar lantaran berbeda pendapat dengan pemilik tanah tempat membangun rumah.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 × one =