Kementerian Perdagangan & Cicu Fasilitasi Pasar Murah, Warga Merasa Terbantu

Kementerian Perdagangan & Cicu Fasilitasi Pasar Murah, Warga Merasa Terbantu

117
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Kementerian Perdagangan dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) menjadi fasilitator Pasar Murah di Kantor Klasis Makassar Timur Gereja Toraja, Kompleks BallaTamalanrea, Minggu (24/12/2017).

Kegiatan pasar murah ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan menyambut hari besar keagamaan, khususnya perayaan Natal di bulan Desember. Kegiatan ini sekaligus untuk menjaga harga kebutuhan pokok tetap stabil, dan ketersediaan barang cukup di masyarakat.

ketua Bidang III Klasis Makassar Timur Gereja Toraja, Bernadus Bakti Upa menghanturkan terimakasih dan apresiasi kepada kedua fasilitator itu.

“Terimakasih kepada Menteri Perdagangan dan ibu Andi Rachmatika Dewi yang menjadi fasilitator. Kegiatan ini sangat membantu warga Kita,” kata dia.

Dalam kegiatan ini, kurang lebih sebanyak 500 Paket sembako dijual murah dengan seharga Rp 50.000,-. Hasilnya disumbangkan kepada Gereja kembali senilai 25.000.000,-.

Seorang warga Kelelurahan Tamalanrea, Jaya John Pongrakan mengaku sangat bergembira dengan program ini. Dia merasa terbantu dengan kehadiran pasar murah tersebut.

“Disaat bancana banjir melanda dalam suasana Natal, kami sangat terbantu dan terperhatikan, Terima Kasih Kementerian Perdagangan. Kami berharap program ini bisa setiap tahun dilaksanakan,” harapnya.

Sementara itu, Cicu mengatakan, dirinya sangat bersyukur lantaran Kota Makassar bisa dijadikan salah satu kota yang mendapatkan program pasar murah itu.

“kami berharap kegiatan ini bermanfaat, terutama disaat bencana banjir melanda sebagian warga,” tutur bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar ini (**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fourteen − 3 =