Kembali Berulah, Dewan Bakal Panggil Pengelola Hotel Myko

Kembali Berulah, Dewan Bakal Panggil Pengelola Hotel Myko

197
0
BERBAGI
FOTO: Ilustrasi, Logo DPRD/SuaraInfo.com

Makassar, SuaraInfo.com — Hotel Myko kembali berulah. Pengacara senior Yusuf Gunco berang setelah merasa dirugikan pengelola parkir hotel yang terletak di Jln Boulevard Makassar itu. Yugo sapaan akrabnya dikenakan tarif parkir sebesar Rp 25.000,- padahal dia hanya memarkir kendaraan roda empat selama kurang lebih 1 jam.

Menanggapi hal tersebut, DPRD Kota Makassar ikut berang. Anggota Komisi D bidang Kesejahteraan Rakyat, Amar Busthanul menegaskan akan memanggil pengelola Hotel Myko dan SKPD terkait untuk membahas permasalahan ini yang sudah berulang kali dilakukan oleh Hotel Myko.

Fungsionaris Fraksi Gerindra ini pun membebekan bahwa, dirinya juga telah mendapat perlakuan yang sama dengan yang dirasakan Yugo.

 

“Saya juga pernah kena tarif parkir mahal di hotel Myko, saya bayar 35 ribu, padahal saya hanya sekedar Makan tidak sampai satu jam. Saya masuk di dalam Hotel (Myko) sebelah kanana, itupun bukan dibagian hotelnya, hanya di sampingnya, begitu keluar langsung dimintai tarif parkir mahal,” tegas Amar.

 

Amar menegaskan, ini tidak bisa dibiarkan berlarut larut. Alasannya karena sudah banyak masyarakat yang mengeluhkan perlakuan tarif parkir di Hotel Myko. “Ini merugikan orang banyak,” imbuhnya.

Olehnya, dia berjanji dalam waktu dekat akan memanggil pengelola Hotel Myko untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP).

“Perlu ditindak kembali, kalau perlu kita RDP di DPRD. Kita akan kembali itu SKPD yang terkait,” tandasnya.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

six + seventeen =