Kebaikan Memang Tak Terlupakan, Aktivis HMI Terpanggil Bantu Deng Iwan

Kebaikan Memang Tak Terlupakan, Aktivis HMI Terpanggil Bantu Deng Iwan

122
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com – Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Irwan Khomaeni terpanggil membantu Irwan.SKM., M.Kes, akademisi yang mengajar di beberapa kampus di perguruan tinggi swasta jika berniat bertarung di Pileg Bulukumba tahun 2019 mendatang.

Irwan Khomaeni mengatakan, dirinya tidak bisa dipisahkan dengan Irwan. Menurutnya, saat masa mahasiswa dirinya banyak terbantu dengan kebaikan-kebaikan akademisi yang juga baru-baru menyelesaikan S2 di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Lembaga Administrasi Negara (LAN) itu.

Tak main-main, dia terpanggil untuk mewakafkan diri untuk memberikan sumbangsi tenaga, fikiran dan bahkan materi kepada Irwan.

“Saya siap mewakafkan diri untuk memberikan sumbangsi tenaga, pikiran dan bahkan materi. Saya akan bantu beliau, sebagaimana beliau membantu saya saat maju di Capresma UIT kala itu,” kata Irwan Khomaeni, Kamis (25/5/2018).

Menurut Apoteker jebolan Unhas ini, Deng Iwan, sapaan Irwan memiliki potensi besar untuk memberikan sumbangsi tenaga pikiran dan ide idenya untuk kemajuan Bulukumba melalui jalan parlemen.

“Saya mengenal persis beliau sebagai sesama mantan aktivis, dalam memberikan solusi permasalahan kebangsaan, Deng Iwan selalu total. Ide dan gagasannya senantiasa dirindukan, karena memberikan kesejukan berfikir dan berkarya,” ucapnya.

Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar ini, Irwan selalu mengaktifkan nalar berfikirnya, sehingga kemampuan dan ide-idenya memang wajar dirindukan.

“Dulu, saat saya calon presiden Mahasiswa di UIT, beliau jubir saya. Langkah dan strateginya dalam membangun tim sangat segar, dan saya yakin beliau mampu mengadopsinya ke tatanan parlemen legislatif, maju ki saudara,” tegasnya.

“Jika sudah ada kepastian beliau maju, maka saya siap berada dibarisan Deng Iwan,” kuncinya.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR