Katte Punggawa Perkuat Jaringan IYL-Cakka di Pelosok Desa

Katte Punggawa Perkuat Jaringan IYL-Cakka di Pelosok Desa

246
0
BERBAGI

Maros, SuaraInfo.com — Jaringan dan komunitas yang berada dibarisan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel tahun ini, semakin padu untuk bergerak melakukan penggalangan dukungan.

Di Kabupaten Maros misalnya, salah satu komunitas, yakni Relawan Katte Punggawa terus melakukan koordinasi dengan tim Rumah Kita, termasuk sinergitas dengan komunitas relawan lainnya.

Ketua Katte Punggawa Kabupaten Maros, Adi Nigrat mengatakan, pihaknya memiliki tugas dan fungsi yang harus sinergi dan tidak terpusat pada satu tugas saja. Sehingga setiap jaringan relawan bisa bekerja makasimal dan optimal.

Adi mengurai, pekan ini misalnya, salah satu yang dilakukan, yakni ikut  membantu dan menyokong tim Rumah Kita yang akan melakukan pengawalan terhadap proses verfikasi faktual perbaikan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan.

“Saat ini, Katte Punggawa ikut membantu tim Rumah Kita mengawal proses verifikasi faktual,” kata Adi, Senin (29/1/2018).

Bahkan setiap progres yang dilakukan oleh Katte Punggawa dikomunikasikan dengan tim Rumah Kita. Pasalnya, Rumah Kita memang pusat koordinasi dan informasi seluruh jaringan relawan pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel itu”.

Adi menambahkan, saat ini pihaknya terus memperkuat dan memastikan relawan bekerja maksimal.  Selain melakukan finalisasi rekruitmen relawan ditingkat kelurahan/desa, pihaknya pun memberikan pembekalan terhadap relawan yang sudah ada.

“Tapi sekarang masih tahap penyusunan di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan,” tambah dia.

Katte Punggawa akan bekerja keras untuk memenangkan Punggawa Macakka di Kabupaten Maros. Hal ini dilakukan dengan membangun sinergitas antar tim relawan.

“Kami akan terus bekerja keras. Insya Allah kita tidak akan permalukan Punggawa Macakka,” tandasnya.(**)

(Reporter: Adi/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 × four =