Kala Bunda Mengajarkan Nasionalisme Kepada Sang Anak

Kala Bunda Mengajarkan Nasionalisme Kepada Sang Anak

155
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Ada yang berbeda dari legislator Sulsel, Sri Rahmi dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI ke 72. Dia dampingi seorang anak pada saat upacar pengibaran bendera merah putih di Kantor Gubernuran Sulsel, pada Kamis (17/8/2017).

Hudzaifa, putra bungsu Bunda, sapaan Sri Rahmi memang meminta kepada ibundanya untuk mengikuti upacara pemgibaran bendera. Siswa Kelas 4 SDIT Arrahmah ingin upacara bersama Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Alhamdulillah bisa bertemu dan berfoto dengan pak Gubernur dan pak wali. Kali ini dia minta ikut upacara, mau ketemu pak Gubernur katanya,” kata Bunda yang juga adalah politisi PKS.

Bunda tak menolak, permintaan Hudzaifa adalah kesempatannya untuk mengajarkan sang anak perihal makna nasionalisme sejak dini. Permintaan ikhlas itu adalah kesempatan untuk mewariskan kencintaan kepada tanah air Indonesia.

“Semangat nasionalisme harus diajarkan sejak dini ke anak-anak. Mereka harus mencintai tanah airnya. Kita harus wariskan kecintaan itu pada mereka,” ucap Sri Rahmi.(**)

(Reporter: Adi/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

12 + six =