Kadis PU Makassar Hadiri Rakor Nasional Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman

Kadis PU Makassar Hadiri Rakor Nasional Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman

0
BERBAGI
FOTO: Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Makassar (kedua dari kiri), Fathur Rahim saat menghadiri rapat koordinasi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Seluruh Indonesia di Kementrian PUPera/Jumat, 3 Fabruari 2017/SuaraInfo.com

Jakarta, SuaraInfo.com – Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Makassar, Ir Fathur Rahim di dampingi oleh DR Ikhsan menghadiri rapat koordinasi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Seluruh Indonesia di Kementrian PUPera Jakarta, Kamis (02/02/17).

Rapat Koordinasi tersebut di buka oleh Dirjen Penyediaan Perumahan, Syarif Buhanuddin. Rapat nasional ini membahas tentang koordinasi program nasional penyediaan perumahan melalui sharing program dengan pemerintah pusat.

Dalam rapat tersebut Dirjen penyediaan perumahan, Syarif Buhanuddin mengatakan bahwa Dinas Perumahan di tingkat Kota merupakan ujung tombak percepatan pemenuhan perumahan di Indonesia.

“Hadirnya Dinas Perumahan ditingkat Kota merupakan kunci jawaban dari percepatan pemenuhan perumahan,” Kata Syarif Buhanuddin.

Dia melanjutkan bahwa, organisasi pusat sangat membutuhkan sinergi dengan pemerintah kota melalui Dinas perumahan di tingkat kota dalam membantu program penyediaan perumahan

“Berbagai macam program perumahan yang sudah berjalan merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada masyarakat, oleh karena itu perpanjangan tangan pusat di tingkat Kota dalam hal ini Dinas Perumahan menjadi satu bentuk strategi percepatan program,” Ungkap Syarif Buhanuddin.(*)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one × 5 =