Jaringan Wahab Tahir Bergerak Massif Menangkan NH-Aziz di Makassar

Jaringan Wahab Tahir Bergerak Massif Menangkan NH-Aziz di Makassar

91
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Jaringan tim legislator DPRD Kota Makassar, Wahab Tahir makin massif mensosialisasikan pasangan calon Gubernur nomor 1, Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel tahun ini.

Hal ini tercermin dari gerakan WT Dekat, salah satu jaringan Wahab Tahir jelang hari pencoblosan. Dari pantauan sejumlah titik di Kota Makassar, sejumlah peraga kampanye berupa baliho yang diproduksi WT Dekat mulai massif tersosialisasi.

Pada foto itu, terlihat foto Nurdin Halid sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel dan Wahab Tahir sebagai Sekretaris Golkar Makassar. Spanduk ucapan selamat haru raya Idul Fitri ini mulai merata hampir di seluruh Kota Makassar.

Wahab Tahir yang dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya memang terus bergerak dan berdoa. Khususnya dalam memenangkan pasangan yang mengusung tagline “Sama-samaki Bangun Kampung” itu.

“Tetap bergerak dan berdoa, karena upayah apapun juga harus disertai doa dan kepasrahan kepada Allah SWT,” kata Wahab, Senin (11/6/2018).

Lebih jauh, Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar ini mengaku optimis bahwa NH-Aziz akan memenangkan pertarungan politik sekali dalam lima tahun itu. Opstimistis itu, lanjutnya menjadi spirit tim untuk terus bergerak massif.

“Dan harus yakin, bahwa perjuangan akan sampai pada tujuan, yakni kemenangan untuk rakyat Sulsel dalam menyosong Sulsel Baru,” tandasnya.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR