Ini Harapan Mantan Ketua Gowa Project di Hardiknas

Ini Harapan Mantan Ketua Gowa Project di Hardiknas

140
0
BERBAGI

Suarainfo.com, MAKASSAR–Mantan ketua umum Gowa Project , Akbar Utama berharap Hari pendidikan nasional (Hardiknas) hari ini dapat menjadi momentum bagi segenap komponen bangsa untuk lebih memperhatikan dunia pendidikan.

Menurutnya, pendidikan merupakan pilar utama yang menentukan baik-buruknya sebuah negara. Kualitas pendidikan hari ini masih belum memenuhi harapan seluruh rakyat indonesia.

” Pendidikan adalah salah satu ilustrasi maju mundurnya sebuah bangsa. Olehnya itu pendidikan hari ini harus dirasakan oleh seluruh rakyat indonesia.” ujar Politisi Muda PSI ini, pada Rabu (2/5/2108)

Akbar berharap lahirnya pemerataan pendidikan di setiap pelosok indonesia. pendidikan menurutnya tak boleh hanya menjadi milik segelintir orang yang memiliki modal semata.

“Semua anak indonesia berhak mengenyam pendidikan dengan baik tanpa dibanding bandingkan sesuai apa yang termaktub di dalam undang- undang. Pemerataan pendidikan haruslah diperhatikan di berbagai pelosok yang tentu juga harus ditunjang dengan kesejahteraan para tenaga pendidik,” tandasnya.(**)

Editor: admin

TIDAK ADA KOMENTAR