Ikatan Purna Pramuka MTsN Bakal Gelar Phinisi Competition and Creative event

Ikatan Purna Pramuka MTsN Bakal Gelar Phinisi Competition and Creative event

99
0
BERBAGI

Bulukumba, Suarainfo.com–Ikatan purna Pramuka MTsN 2 Bulukumba kembali mengelar “Phinisi Competition and Creative event”.

Ajang kreativitas lomba Pramuka tingkat Penggalang atau SMP sederajat ini akan dilaksanakan Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba pada, 27-29 April 2018 mendatang.

“Kegiatan ini bukan hanya akan di ikuti peserta dari Sulawesi Selatan. Juga dari luar Sulsel, yakni Sumatera Utara, Palu, Kalimantan , Sulawesi Utara, Jawa, dan Kendari,” terang Ketua Ummum (Ketum) IKPM, Andi Syahrul Akbar melalui rilis yang diterima Infosulsel.com, pada Selasa (13/2/2018).

“Kegiatan ini sebagai ajang kompetisi sekaligus memperkenalkan kepada daerah lain bahwa Bulukumba itu indah,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Phinisi Competition and Creative event merupakan ajang terbesar yang pertama kalinya ini di Sulawesi Selatan yang akan memperebutkan piala bergilir pangkalan,piala bergilir putra, piala bergilir putri, piala juara umum, piala pangkalan favorit, piala pangkalan terbaik dan uang pembinaan serta berbagai piala lainnya.

“Kegiatan ini akan di selenggarakan di Kelurahan Jawi- Jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba,” tandasnya.(*)

Editor: Admin

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 + eleven =