Hotel Grand Clarion-Mubina Tour and Travel Ajak Masyarakat Jelajahi Kota Makassar

Hotel Grand Clarion-Mubina Tour and Travel Ajak Masyarakat Jelajahi Kota Makassar

234
0
BERBAGI
FOTO: Press Conference Program Let’s Explore Makassar yang digelar Hotel Grand Clarion Makassar dan Mubina Tour and Travel/Selasa, 18 April 2017/Annisa Pratiwi/SuaraInfo.com

Makassar, SuaraInfo.com — Kota Makassar semakin menunjukkan identitasnya dalam pengembangan wisata dan kuliner. Beragam tawaran destinasi wisata dan kuliner lezat kini mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi Kota Daeng ini.

Mendukung perkembangan pariwisata Makassar, Hotel Grand Clarion bersama Mubina Tour and Travel mengajak masyarakat untuk menjelajahi Kota Makassar dengan berbagai kemudahan.

General Manager Hotel Grand Clarion Makassar, Anggiat Sinaga mengungkapkan program yang diusung bersama Mubina Tour and Travel ini bertajuk “Let’s Explore Makassar”

“Program ini akan kami adakan pada 21-24 April 2017 ini, dengan penawaran paket Rp 750 ribu nett per kamar untuk satu malam,” kata Anggiat pada press conference di Hotel Grand Clarion, Selasa (18/4/2017).

Berbagai keuntungan kata dia bisa didapatkan bagi siapapun yang ingin mengikuti program tersebut, seperti penyediaan kamar tipe superior dengan pelayanan sarapan pagi untuk dua orang tamu.

Tamu juga akan diberi fasilitas mobil city tour dan bebas menggunakannya mengelilingi Kota Daeng. Mobil Citt tour yang digunakan bisa untuk mengunjungi wisata kuliner atau destinasi wisata lainnya, termasuk bisa digunakan mengunjungi Bantimurung di Kabupaten Maros.

Adapula potongan harga 15 persen untuk makan dan minum di Carita Lounge, kecuali untuk menu promo dan minuman beralkohol. Diskon 15 persen juga bisa didapatkan bagi tamu program Let’s Explore Makassar ketika makan di KOI Japanese.

“Potongan harga juga berlaku di outlet Vegas sebesar 20 persen. Pokoknya banjir diskon dan penawaran menarik du program ini,” jelas Anggiat.

(BACA JUGA: Maret 2017, Ekspor Sulsel Naik 0,83 persen)

(BACA JUGA: UPKB Unhas Gelar UMKM Community Fair 2017)

Lebih lanjut ia menjelaskan, sepanjang perjalanan para tamu program tersebut bisa melihat berbagai landmark Kota Makassar. Selain itu mereka juga bisa menyaksikan bangunan-bangunan tua bersejarah peninggalan Belanda yang masih berdiri kokoh di Makassar.(**)
(Reporter: Annisa Pratiwi/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

ten − eight =