Hebat, Selangkah Lagi Pasangan DIAmi Aman di Jalur Independen

Hebat, Selangkah Lagi Pasangan DIAmi Aman di Jalur Independen

420
0
BERBAGI

Makassar, Suarainfo.com— Rapat pleno KPU Makassar verifikasi administrasi isi formulir model B1 KWK jalur perseorangan pasangan bakal calon walikota Makassar, Danny-Indira (DIAmi) dinyatakan lolos dan memenuhi syarat dukungan untuk selanjutnya dilakukan verifikasi faktual.

Setelah dilakukan verifikasi kesesuaian data pendukung dengan DPT dan/ atau DP4 dan kegandaan dukungan pasangan calon perseorangan, yakni sebanyak 130.649 data dukungan dinyatakan lolos dari 139.461 berkas dukungan yang telah di verifikasi awal oleh KPU Makassar. Sementara sebanyak 8.812 data dukungan dinyatakan tidak memenuhi syarat.

“Alhamdulillah kami telah menyelesaikan sesuai dengan jadwal yang ditentukan. KPU Makassar telah menyerahkan hasil verifikasi administrasi dukungan paslon balon walikota Makassar, Danny-Indira untu selanjutnya dilakukan verifikasi faktual.” terang, Komisioner KPU Makassar, Abdullah Mansyur, ditemui di Hotel Max One, Makassar. pada Sabtu (9/12/2017) dini hari.

Sementara, Ketua Tim Paslon DIAmi, Abd. Haris Awi menyampaikan terima kasihnya kepada KPU Makassar sebagai penyelenggara yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh mengawal suara rakyat ini

“Kami mewakili Paslon DIAmi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama mengawal suara rakyat ini sehingga proses verifikasi administrasi ini bisa berjalan dengan baik,” tandasnya. (*/far)

Editor: yuriesyurie

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen − 17 =