Hadiri Dialog Hanura, Perwakilan dan Pimpinan Parpol Doakan Zabir Iqbal Duduk di...

Hadiri Dialog Hanura, Perwakilan dan Pimpinan Parpol Doakan Zabir Iqbal Duduk di Parlemen

102
0
BERBAGI

Bulukumba, SuaraInfo.com – Sejumlah pimpinan dan perwakilan Partai Politik mengapresiasi dialog publik dan penandatangan pakta integritas untuk lawan money politik yang diinisiasi oleh DPC Partai Hanura Kabupaten Bulukumba.

Ketua DPC Hanura Bulukumba, Muhammad Zabir Iqbal menjadi sorotan dalam kegiatan ini. Tidak sedikit pimpinan dan perwakilan partai mendoakan agar Iqbal, sapaan akrabnya duduk di DPRD Bulukumba.

Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya Iqbal telah menguji integritasnya dengan menginisiasi dialog publik dan pernyataan sikap Calon Legislatif (Caleg) untuk melawan politik uang.

Salah satunya adalah Ketua DPC PPP Bulukumba, H. Askara.HL. menurutnya dirinya sangat bersyukur telah diundang pada kegiatan Hanura. Dikatakan Caleg DPR RI Dapil Sulsel II ini bahwa kegiatan ini nyaris pertama kali dilaksanakan di seluruh Indonesia, olehnya dia turut mengapresiasi kegiatan itu.

“Saya mengapresiasi akan apa yang terselenggara pad malam hari ini, yanv hampir baru pertama kali terjadi di Indonesia,” kata H. Askar pada dialog yang digelar di Abbana Cafe, Bulukumba, Senin (29/10/2018).

Dia menuturkan, Iqbal adalah figur yang dibutuhkan mewakili masyarakat Bulukumba. Hal ini bukan tanpa alasan, lantaran kegiatan tersebut telah menguji integritas Caleg Dapil II Bulukumba, yakni Kecamatan Bulukumpa dan Kecamatan Rilau Ale ini.

“Maka dari itu, saya mendoakan kepada sahabat saya. Semoga terpilih menjadi anggota DPRD pada pemilu 2019,” tuturnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris. Dia mengaku bersyukur diundang dalam kegiatan itu. Dia juga memberika support dan doa kepada Iqbal agar kelak terpilih.

“Terimakasih telah diundang dalam kegiatan ini,” singkatnya.

Sementara itu, Iqbal mengaku bersyukur dengan doa para koleganya. “Saya merasa bersyukur mendapatkan doa, support dan attention dari beliau-beliau.
Saya rasa ini karena ada hal positif dari saya,” tandasnya.

Selain Syahruni Haris dan H. Askar, sejumlah tokoh politik lainnya hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Andi Edy Manaf (PAN), Mulyadi Mursalim (Demokrat), Hilmiaty Asip (Hanura) dan sejumlah Caleg dan tokoh politik lainnya.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR