Hadir di Sulsel, Penyedia Jasa Outbound Dengan Berbagai Fasilitas

Hadir di Sulsel, Penyedia Jasa Outbound Dengan Berbagai Fasilitas

275
3
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Telah hadir di Sulawesi Selatan, penyedia jasa atau provider outbound. Adalah Rajawali Group yang sudah memiliki jaringan di Seluruh Indonesia.

Rajawali Group bergerak di berbagai macam penyediaan jasa kegiatan – kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan (Adventure), seperti Highrope (Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flying Fox), Rafting/Arung Jeram, Amazing Race, Paintball, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Paralayang, Joyflight With Trike Tandem.

Rajawali Group adalah provider yang berpusat du bandung, yang saat ini sudah membuka cabang di Sulsel, tepatnya di Kota Makassar.

“Perusahaan Kami berdomisili di Bandung dan bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia terutama di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya,” kata Manager Rajawali Group, pada Kamis (14/12/2017).

Dia menjelaskan, tujuan utama kegiatan pelatihan Outbound, khususnya di Makassar, adalah melatih para peserta untuk mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap professionalisme. Para peserta, kata dia didasarkan pada perubahan dan perkembangan sifat mendasar dari individu yang meliputi aspek trust, belief, dan komitmen serta kinerja yang diharapkan akan semakin lebih baik.

“Dengan metode learning by doing diharapkan metode pelatihan ini yang menggunakan kegiatan di alam terbuka sebagai media pelatihan dan pembelajaran. Diharapkan pula dapat menjadikan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan membaca lingkungan internal maupun eksternal yang dapat dilakukan baik secara individual maupun organisatoris,” tuturnya.

Jangan ragu menggunakan jasa Rajawali Group. Ardi, sapaan Ardi Arief Wangsa mengatakan, pihaknya menyiapkan fasilitator yang ahli dan berpengalaman serta terampil di bidangnya.

“Instruktur lapangan yang mempunyai keterampilan dan menguasai prosedur keamanan di bidang alam bebas,” imbuhnya.

“Kami siap untuk mempresentasikan program – program yang kami miliki, serta untuk konsep dan tema dapat disesuaikan dengan goal atau tujuan perusahaan,” tandasnya.

Untuk diketahui, di Makassar, Rajawali Group berkantor di Gedung Graha Pena Building Regus Business Center, Lantai 15, Jln Urip Sumiharjo, Kota Makassar, Sulsel.(**)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × one =