GTS ARMY Gelar Turnamen Game Free Fire di Konawe

GTS ARMY Gelar Turnamen Game Free Fire di Konawe

0
BERBAGI

KONAWE, SUARAINFO.COM – Gaming Top Sulawesi (GTS) ARMY menggelar turnamen mini game Free Fire 2019. Hal ini dilakukan dalam rangka mengembangkan minat pemuda.

Pada event perdana tersebut, mempertemukan beberapa guild ternama dari beberapa daerah. Diantaranya Konsel, Konut, Kota Kendari dan Konawe. Beberapa tim itu mempertemukan player terbaiknya untuk bertanding secara offline di aula kantor Kecamatan Sampara.

Ketua penyelenggara event, Rangga Tombili mengatakan, turnamen ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 5.500.000.

“Setelah penutupan, kegiatan tadi malam berhasil menarik perhatian masyarakat dan ratusan player, yaitu sebanyak 300 player,” kata Rangga, Minggu (11/8/2019).

Sejumlah klub eSports region yang telah hadir, akan menjadi kesempatan bagi para survivors guild yang lain untuk memperlihatkan kemampuan terbaik dan bergabung dengan para klub profesional.

Untuk juara 1 dimenangkan Says Keid King ( Says e-sport ), juara 2 Mgm E-sport ( mgm e-sport ) dan juara 3. Kendari Id Revolt.

“Rencananya event tersebut akan rutin dilakukan guna mempererat tali silaturahim dan komunikasi yang baik antar sesama pemuda dan pemudi dalam hobi yang sama di bumi anoa ini,” tandas Rangga.(*)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR