Golkar Bantaeng Plot NH Gantikan Novanto

Golkar Bantaeng Plot NH Gantikan Novanto

0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Ketua DPP Golkar, Setya Novanto resmi ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perihal dugaan korupsi e-KTP. Menanggapi hal tersebut, sejumlah DPD I dan DPD II Golkar se Indonesia angkat bicara.

DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan menilai Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid (NH) adalah figur yang paling pantas diplot menggantikan Novanto. Hal ini diungkapkan langsung oleh juru bicara (Jubir) Golkar Bantaeng, Burhanuddin dikutip dari rilis yang ditermia SuaraInfo.com, pada Selasa (21/11/2017).

Burhanuddin menganggap Nurdin Halid mampu kendalikan kondisi Partai Golkar. Dia mengatakan, dengan kapasitas yang dimiliki Nurdin Halid, dirinya yakin dia mampu mambawa partai Golkar mengahdapi ujian.

“kami yakin Nurdin Halid Mampu kendalikan Golkar pasca ditahannya Ketum Setya Novanto di tahan KPK, kami anggap ini adalah ujian luar biasa bagi partai kami,” kata Burhanuddin.

Lanjut dia, dengan adanya konsilidasi internal partai, Golkar mampu mensolidkan kembali seluruh kader dan menjadi pemenang di Pilkada kedepan.

“saya yakin konsilisdasi internal mampu membangkitkan dan menskonsilidasikan internal partai, karna di Golkar ada ribuan kadaer yang siap menjadi pimpinan partai. kira ketahui adalah mesin kader politik bangsa ini,” tutupnya. (**)

 

(Reporter: Adi/SuaraInfo.com)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twenty − six =