Gerindra Berikan Sinyal Dukungan, Amar Sosialisasikan Danny

Gerindra Berikan Sinyal Dukungan, Amar Sosialisasikan Danny

185
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com – Partai Gerindra memberikan sinyal dukungan ke pasangan Wali Kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Hal ini juga beberapa kali dikatakan oleh juru bicara (Jubir) DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief bahwa Gerindra mengusung tunggal nama Danny ke DPP Gerindra.

Elite Gerindra Makassar, Amar Busthanul tidak menampik hal tersebut. Dia mengatakan bahwa partainya tinggal menunggu keputusan resmi dari DPP Partai. Perihal arah dukungan, nama Danny sudah disodorkan ke pusat partai besutan Prabowo Subianto itu.

Di beberapa kesempatan, saat menggelar Reses, Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Makassar ini memang terlihat mensosialisasikan Danny. Sejumlah program Danny dipaparkan sebagai jualan politik.

Amar yang dikonfirmasi sikapnya itu enggan untuk berspekulasi. Menurutnya Reses yang dia lakukan tidak terlepas dari esensi dan subtansi serap aspirasi masyarakat untuk dilanjutkan di parlemen.

“Kalau ada persepsi soal hal itu (sosialisasi) tidak jadi masalah, karena memang pada dasarnya DPP Gerindra mengisyaratkan kuat mengusung pak Danny,” kata Amar saat ditemui di Gedung DPRD Makassar, pada Selasa (7/11/2017).

Amar mengatakan, tak salah jika dirinya mensosialisasikan Danny. Alasannya, lantaran dia yakin bahwa partainya akan memberikan rekomendasi ke Danny. Alasan ini pula sehingga dia begitu gamblang mensosialisasikan Danny.

“Insya Allah, Gerindra ke pak Danny. Kita tinggal menunggu waktu, kapan penyerahan rekomendasi dari DPP partai,” ucap legislator dua periode ini.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eighteen − 1 =