Fatmawati Rusdi Optimis Diusung Gerindra

Fatmawati Rusdi Optimis Diusung Gerindra

112
0
BERBAGI
FOTO: Bakal calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi optimis untuk mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra

Makassar, SuaraInfo.com — Bakal calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi optimis untuk mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra. Hal ini dikatakan anggota DPR RI saat ditemui sejumlah awak media usai mengikuti fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan di Kantor DPD Gerindra Sulsel, Jln Gunung Bawakaraeng, Makassar, Rabu (6/9/2017) kemarin.

Meski sudah sangat terlambat dari bakal calon lainnya yang terlebih dahulu mengikuti fit and proper tets, tetapi istri Bupati SIdrap dua periode, Rusdi Masse (RMS) itu mengatakan, kehdarin dirinya lantaran masih diberikan kesempatan dan DPD Gerindra Sulsel belum mengirim nama – nama calon Bupati Sidrap ke DPP Gerindra.

“Kan belum dikirim ke DPP, jadi masih ada peluang mendapatkan Gerindra. Kandidat lain sama – sama donk, punya peluang untuk mendapatkan usungan,” tuturnya.

Saat ditanya perihal kotak kosong yang menjadi wacana politik di Sidrap. Politisi PPP menegaskan siap menghadapi apapun bentuk skenario politik ke depan.

Jika pada akhirnya melawan kotak kosong, Fatmawati menuturkan, hal tersebut bukan keinginannya.

“Kenapa kita tidak optimis, dari partai saja kita mendapat dukungan penuh, masyarakat kita sudah pintar kan, yang mana punya kapasitan dan berkompeten,” tandasnya.

Diketahui, sejumlah bakal calon yang telah mengikuti fit and proper test di Gerindra, yakni Dollah Mando (Wabup Sidrap), Ramli Manong (Eksternal Relation Departemen Head Bosowa Semen), Abdul Malik Pasittai (mantan Caleg Gerindra), Ali Syarif (pengusaha), dan Syahrul Syam (birokrat).(**)

(Reporter: Farha/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one × two =