Event MIVEX Dimeriahkan Artis Dari Dunia Vapor Asal Amerika

Event MIVEX Dimeriahkan Artis Dari Dunia Vapor Asal Amerika

143
0
BERBAGI

Makassar, suarainfo.com—Setelah sukses dengan Event Makassar Vape Expo pada Februari lalu. Komunitas Makassar Vape Lovers(MVL) kembali akan menggelar Event Makassar International Vape Expo(MIVEX).

Event yang berskala international ini rencananya akan digelar selama 3 hari, mulai besok,11-13 Agustus 2017 dilokasi parkir utara Trans Studio Mall Makassar yang akan dihadiri sekitar 15-20 ribu pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia.

“Dikegiatan ini MIVEX akan mendatangkan artis cape yang berasal dari negeri Paman Sam, Akidz dan Lupexg. Dua orang ini dianggap artis dalam dunia Vapor,” terang Wakil ketua panitia MIVEX, Deddy Datu, Kamis (10/8/2017).

Hal senada dikatakan Ketua Panitia Mivex, Febriyadi Malik. Dia mengatakan, Event ini adalah event Vapor yang terbesar di KTI. Bahkan terbilang ini adalah salah satu event terbesar di Indonesia. “Diacara ini nantinya kami akan mengedukasi masyarakat tentang manfaat penggunaan Vape di banding dengan yang menggunakan tembakau,” jelasnya.

Selain artis dari negeri Paman Sam, event ini juga akan di meriahkan artis dari dunia Vapor nasional?Faruq Vaper Stuff, Fatriio, Deekay, Dj Ferdy dan Dj Devina.

“Selain itu akan ada exebitor dari Malaysia, Cina dan Amerika dan lokal dengan menghadirkan kurang lebih 60 tenant. Bahkan salah satu exebitor akan memberikan hadiah doorprize berupa satu unit motor Honda Beat,” tambahnya. (Widya)

Editor: yuriesyurie

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eighteen − one =