Eks Ketua Tim Amin Syam All Out Menangkan IYL-Cakka

Eks Ketua Tim Amin Syam All Out Menangkan IYL-Cakka

21
0
BERBAGI

Suarainfo.com, SIDRAP–Tak ada yang tak mengenal Ihsan Parenrengi Tanri di Sidrap. Selain karena ditokohkan, Ihsan Parenrengi juga cukup punya nama di kancah perpolitikan. Apalagi, jabatan Ketua Demokrat Sidrap diembannya.

Soal sikap Ihsan Parenrengi di Pilgub Sulsel 2018 sudah jelas. Dengan tegas, Ihsan Parenrengi menyatakan harga mati untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

“Seluruh kekuatan Partai Demokrat Kabupaten Sidrap mulai dari struktur partai, potensi anggota legislatif, caleg partai Demokrat dan keluarga besar Partai Demokrat saya siapkan untuk pemenangan Punggawa Macakka,” tegas Ihsan Parenrengi, Selasa (19/6/2018).

Kemenangan Punggawa Macakka di Sidrap, lanjut Ihsan Parenrengi, tak bisa ditawar. Titah partai pun sudah tegas.

“Demokrat allout. Kami mulai dari DPP, DPD Provinsi hingga DPD Kabupaten tak ada yang terpecah. Semuanya ke IYL-Cakka,” sambung Ihsan Parenrengi lagi.

Ihsan Parenrengi sendiri sebelumnya adalah loyalis mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin. Ihsan kerap bergabung dalam rival politik Ichsan Yasin Limpo. Juga pernah menjadi rival politik Rusdi Masse. Di Pilgub Sulsel 2007 lalu, Ihsan termasuk ketua tim pemenangan Amin Syam.

Tapi kemampuan Ichsan Yasin Limpo menyatukan semua kelompok-kelompok berseberangan, membuat banyak pihak yang kini ikut memenangkan adik Syahrul Yasin Limpo ini. (*/rls)

Editor: admin

TIDAK ADA KOMENTAR