Didorong Kader Gerindra Bertarung di Pilgub Sulsel, Ini Tanggapan IMB

Didorong Kader Gerindra Bertarung di Pilgub Sulsel, Ini Tanggapan IMB

192
0
BERBAGI
FOTO: Ketua Dewan Pembina DPD Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung, Ketua Harian DPP Gerindra Laksamana TNI (Purn) Moekhles Sidik dan Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani/Selasa, 16 Mei 2017/Farhan/SuaraInfo.com

Makassar, SuaraInfo.com — Sejumlah pengurus DPC se-Sulsel mendorong Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani bertarung di Pilgub Sulsel mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh beberapa Ketua DPC Gerindra saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan pandangan umum pada Kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Gerindra se-Sulsel di Hotel Four Points by Sehraton, Jln landak Baru Makassar, Selasa (16/5/2017).
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Takalar, Indar Jaya berharap DPD Gerindra bisa memberikan arahan kepada pengurus DPC pada 24 Kabupaten kota. selain itu Indar Jaya memberikan dukungan kepada ketua DPD untuk maju sebagai calon gubernur Sulsel 2018 mendatang.

“DPC Takalar merekomendasikan Pak Idris Manggabarani untuk bersedia di amanahkan menjadi calon gubernur 2018,” tutur Indar Jaya

Hal senada juga disampaikan oleh ketua DPC Gerindra kabupaten, Luwu Anton Yahya, Ketu DPC Barru Andi Amin. Mereka memberikan testimoni yang sama pasca Idris Manggabarani dikukuhkan sebagai ketua DPD Gerindra Sulsel oleh Laksamana Madya TNI (Purn) Muchlas Siddik.

Idris Manggabarani yang dikonfirmasi di sela – sela kegiatan itu mengaku sangat mengapresiasi sokongan sejumlah DPC Gerindra. Hanya memang dirinya tidak ingin terlalu jumawa dari dini. Dikataknya pihaknya akan tetap memantai kelanjutan Rakorda untuk menjadikan pertimbangan siapa yang bakal diusung pada Pilgub Sulsel mendatang.

“Kita mengapresiasi adanya kader Gerindra yang bertarung pada even politik Gubernur dan di Rakorda akan dibahas bila itu yang diinginkan oleh kader,” ucap IMB, akronim akrabnya.(**)

(Reporter: Farhan/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × 3 =