Didaulat Sambutan di Acara Balap Ojek Sawah, H Askar HL Harap Jadi...

Didaulat Sambutan di Acara Balap Ojek Sawah, H Askar HL Harap Jadi Moment Silaturahmi

107
0
BERBAGI

BULUKUMBA, SUARAINFO.COM – Calon Anggota DPR RI dari PPP, H. Askar HL menghadiri balapan ojek sawah yang digelar di Desa Bukit Tinggi, Kabupaten Bulukumba, pada Sabtu (17/11/2018).

Andalanta, julukan yang selama ini disematkan ke H. Askar disambut baik oleh sejumlah masyarakat sekitar dan para peserta balapan. Saat tiba dilokasi, Ketua DPC PPP Bulukumba ini menyalami satu persatu masyarakat.

Dia terlihat terlibat berbincang santai dengan sejumlah tokoh masyarakat. Entah apa yang dibicarakan, namun sesekali pada perbincangan itu semua terlihat tertawa riang.

Dalam kesempatan itu, tokoh karismatik Bulukumba ini didaulat menyampikan sambutan dan memberikan motivasi kepada peserta agar tetap sportif.

Dia berharap, agar agenda tersebut tidak hanya dominan mempertontonkan tentang kompetisi, lebih dari itu dia berharap agar bisa menjadi corong nilai sportifitas.

H. Askar juga berharap, agar kegiatan yang juga memberikan nilai hiburan itu menjadi momentum untuk memperkuat silaturahmi. Olehnya dia berharap bisa menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan.

“Acara seperti ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat, ini bisa menjadi pengisi sembari menunggu masa tanam padi tiba, semoga acara seperti ini bisa terus menjadi pengisi saat aktifitas kosong bagi masyarakat,” Kata H. Askar dalam sambutannya.

Diketahui, dalam kegiatan ini memperbutkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

H. Askar juga berharap agar kegiatan itu bisa berjalan dengan lancar dan menebar nilai-nilai kebaikan. Sehingga, ada hikmah positif yang bisa dipetik.

“Semoga acara ini bisa berjalan secara kondusif agar acara-acara seperti ini bisa belanjut di tahun-tahun selanjutnya, karna acara ini sangat menghibur khususnya bagi masyarakat bulukumba khususnya masyarakat bukit tinggi,” tandasnya.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR