Di Rapimnas Partai Demokrat, SBY Mengaku Tak Ingin Terburu- buru Umumkan Kandidat...

Di Rapimnas Partai Demokrat, SBY Mengaku Tak Ingin Terburu- buru Umumkan Kandidat Calon Presiden

65
0
BERBAGI
Ketgam: Sambutan Ketua Umum DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono

Suarainfo.com, Jawa Barat— Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan, partainya akan mengusung calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) terbaik di Pilpres 2019 sesuai keinginan masyarakat Indoneisa.

Hal itu terungkap saat memberi sambutan di acara Rapimnas Partai Demokrat, di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (10/3/2018)

Namun demikian, Presiden RI ke enam ini mengaku tak ingin terburu buru mengumumkan kandidat yang akan diusung oleh Partai Demokrat.

“Nantilah pada saatnya kita akan sampaikan, putra-putri terbaik bangsa yang dinilai cakap dan mampu memimpin Indonesia lima tahun ke depan akan kami umumkan sebagai pasangan calon yang akan diusung oleh Partai Demokrat,” ucap SBY.

Lebih lanjut, tujuan Rapimnas ini untuk konsolidasi dan mempersiapkan diri dalam pemilu tahun 2019. Partai Demokrat kata SBY, ingin berjuang dan berupaya sekuat tanaga sesuai dengan kaidah pemilu yang jujur adil dan demokratis.

“Partai Demokrat yakin karena kami siap dan akan berjuang sekuat tenaga seperti pada Pemilu 2004 dan Pemilu 2009,” lanjutnya.

“Kami belajar dari masa lalu dan akan terus memperbaiki kualitas kader-kader kami,” tambahnya. (*)

Penulis: Andi Hasrawati Syahril
Editor : yuriesyurie

TIDAK ADA KOMENTAR