Di Hadapan Pengurus Golkar Palopo, Armin Tegaskan Golkar Dukung NH di Pilgub

Di Hadapan Pengurus Golkar Palopo, Armin Tegaskan Golkar Dukung NH di Pilgub

190
0
BERBAGI
FOTO: Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid hadiri Musda DPD II Golkar Maros/Minggu, 12 Februari 2017/Sabri/SuaraInfo.com

Palopo, SuaraInfo.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Palopo menggelar rapat pleno di sekretariat seementara Golkar Palopo, Sabtu (18/3/2017).

Rapat pleno tersebut dipimpin langsung oleh Plt Ketua DPD II Golkar Palopo, Armin Mustamin Toputri. Sejumlah pengurus hadir pada rapat tersebut, diantaranya para pengurus harian, pimpinan kecamatan, dan pimpinan organisasi mendirikan dan didirikan Partai Golkar.

Armin mengatakan, pleno tersebut merupakan evaluasi pengurus Golkar Palopo yang sudah tidak aktif pada partai berlambang pohon beringin itu.

Dihadapan seluruh pengurus Golkar Palopo, Armin menjelaskan skenario politik Golkar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel tahun 2018 mendatang.

Dia menjelaskna, untuk Pilgub, Golkar Sulsel sudah putus untuk mengusung Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid. Keputusan ini, lanjutnya sudah menjadi kebulatan tekad saat acara di Golkar di Kabupaten Wajo beberapa waktu lalu.

“Kendati belum ada keputusan DPP, tetapi untuk pengurus di Sulsel, itu sudah putus. Termasuk sudah diputuskan untuk tidak membuka penjaringan,” tegas Lagislator DPRD Provinsi Sulsel ini.

Diberitakan sebelumbya, Dmdalam rapat tersebut, Armin juga mengaku membahas sejumlah agenda partai, yakni evaluasi kader, agenda politik Pilgub Sulsel, dan Pilwalkot Palopo.

Saat ditanya soal Pilwalkot Palopo, Armin mengaku bahwa hal tersebut juga dibahas dalam pleno yang baru berlangsung. Dia mengatakan, pasalnya ada pengurus yang mengaku ingin memasang baliho atau sosialisasi menggunakan ruang public.

“Saya tegaskan, sepanjang belum ada keputusan partai, silakan saja. Yang penting pengurus,” kata Sekretaris Fraksi Golkar di DPRD Sulsel ini.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seventeen + seventeen =