Deng Iwan Mulai Kencangkan Distribusi Peraga Kampanye, Jubir: Inisiasi Kerabat

Deng Iwan Mulai Kencangkan Distribusi Peraga Kampanye, Jubir: Inisiasi Kerabat

397
0
BERBAGI

Bulukumba, SuaraInfo.com – Calon anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Irwan.SKM.,M.Kes mulai massif menyebar Alat Peraga Kampanye (APK) berupa banner. Caleg PAN yang bertarung melalui Daerah Pemilihan (Dapil) IV, yakni Kecamatan Bontotiro, Herlang dan Kajang ini antusias mensosialisasikan partainya dan usungan partainya di Pilpres, yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Dari pantauan, Caleg PAN nomor urut 7 ini memassifkan APK banner di Kecamatan Herlang, sementara di Kecamatan Kajang tidak terlihat begitu padat.

Deng Iwan, sapaan Irwan yang beberapa kali dikonfirmasi berkaitan APK tersebut memilih untuk bungkam. Dia mengaku tidak pernah memobilisasi langsung distribusi APK.

“Saya tidak tau pasti. Coba tanya Khanafi,” kata Deng Iwan singkat, Selasa (16/9/2018).

Dikonfirmasi terpisah, Juru Bicara Deng Iwan, Ahmad Khanafi membenarkan telah dilakukan distribusi alat peraga kampanye berupa banner. Diapun membeberkan bahwa APK tersebut adalah inisiasi dari para kerabat Deng Iwan.

“Memang benar kalau Deng Iwan tidak tau persis. Ini adalah inisiasi beberapa elemen teman-taman. Nyaris tidak pernah komunikasi langsung ke Deng Iwan. Saya juga belum menyampaikan secara detil. Intinya inilah cerminan antusias teman-teman, mulai dari persiapan hingga pemasangan dikerjakan secara bergotong royong,” kata Khanafi.

Dia tidak menepis bahwa memang agak minim distribusi APK dikecamatan Kajang. Hanya saja dia merahasiakan alasan kenapa mesti lebih banyak di Kecamatan Herlang. “Selanjutnya mungkin kita fokus di Kecamatan Bontotiro dalam waktu dekat ini. Besok atau lusa lah, nanti kami akan bicarakan kembali dengan teman-teman,” kata dia.

Saat ditanya alasan kenapa tidak memasang banyak di Daerah Kajang, padahal diketahui Deng Iwan adalah penduduk asli Kajang, dia lagi-lagi tak bergeming.

“Tidak ada alasan. Ini hanya soal jumlah APK saja. Andaikan memungkinkan, kita kasi penuh juga Kajang,” ujarnya sambil tertawa ringan.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR