Daftar Bacaleg di PAN, Deng Iwan: Dukungan Rakyat Penentunya

Daftar Bacaleg di PAN, Deng Iwan: Dukungan Rakyat Penentunya

169
0
BERBAGI

Bulukumba, SuaraInfo.com – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Bulukumba dari Partai Amanat Nasional, Irwan.SKM.,M.Kes tidak ingin berkomentar banyak saat ditanya soal persiapannya maju di pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun depan. Akademisi yang mengajar di sejumlah perguruan tinggi di Makassar ini juga enggan berjumawah dengan dukungan yang terlihat massif.

Hal ini tercermin saat ditemui di salah satu Warkop, di bilangan Jalan Pangayoman, Makassar, pada Kamis malam (5/7/2018).

Irwan hanya membenarkan bahwa dirinya telah mendaftar di partai berlambang matahari terbit itu. Selanjutnya, dia mengaku memiliki tanggung jawab membesarkan PAN.

“Karena diterimanya saya oleh pak Ketua Andi Nain (Ketua PAN Bulukumba/Andi Zulkarnain Pangki), maka saya adalah bagian dari PAN. Artinya sudah harus dan memiliki tanggung jawab membesarkan partai ini,” kata Deng Iwan, sapaan akrabnya.

Ditanya lebih jauh, dia mengaku tidak memiliki persiapan yang berarti. Yang paling penting, kata dia, niat baik yang tulus adalah modal besar untuk berkontestasi di Pileg nanti.

“Hanya niat baik untuk mengabdi di kampung halaman. Niat baik yang tulus, selebihnya tidak ada persiapan yang berarti, paling tidak hanya seperti Bacaleg pada umumnya,” lanjut dia.

Masih lanjut Wakil Direktur Akademi Gizi Indonesia (AIGI) ini, doa dan dukungan masyarakat serta kehendak Tuhan YME adalah penentunya.

“Kita berniat baik dan berusahan. Kalau masyarakat yang menginginkan, Insya Allah. Makanya kami tetap berharap untuk berbuat baik bersama dengan masyarakat, karena saya pasti tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dan kerjasama itu tadi,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Irwan akan bertarung melalui Dapil 4 Bulukumba, yakni meliputi Kecamatan Kajang, Kecamatan Herlang dan Kecamatan Bonto Tiro.(**)

(Reporter: Farhan/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR