Cicu Utus Pejabat Teras NasDem Lamar PAN

Cicu Utus Pejabat Teras NasDem Lamar PAN

0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi resmi mendaftar pada penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar oleh DPD Partai PAN Kota Makassar, Kamis (4/5/2017).

Hanya saja, Cicu sapaan Rachmatika Dewi tidak hadir langsung dalam pendaftaran itu. Cicu lebih memilih pengurus teras NasDem untuk mewakilinya.

Hadir mewakili Cicu Ketua Bappilu NasDem Makassar Mario David, Sekretaris PAN Makassar Ari Ashari Ilham, Ketua OKK NasDem Makassar Muchtar Juma, Bendahara NasDem Makassar Indira Mulyasari Paramastuti dan Irwan Djafar.

“Saya sampaikan permintaan maaf ketua saya, ibu Rachmatika tidak hadir langsung. Beliau ada acara menjadi pemateri di kegiatan Komunitas Berista, komunitas pencinta kopi,” kata Mario David dihadapan Pengurus PAN Makassar.

Meski begitu dia mengatakan bahwa, hal tersebut tidak mengurangi rasa hormatnya kepada PAN Makassar. Dikatakannya PAN adalah partai yang dewasa dan pengalaman pada kontestasi pollitik di Indonesia.

“Khusus di Makassar, PAN ini adalah kakak – kakak saya, partai senior di kanca perpolitikan dan sudah berpengalaman dalam memenangkan kandidat,” tuturnya.

Lebih jauh dia mengatakan, pada pengembalian formulir mendatang. Pihaknya akan menyesuaikan waktu agar Cicu akan hadir langsung mengembalikan formulir. “kalau pengembalian formulir, kami akan usahakan ibu cicu hadir langsung,” ucapnya.(**)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 + five =