Bukber Bersama Kades & Warga se Bantotiro, Wabup Tomy Mengaku Bersemangat

Bukber Bersama Kades & Warga se Bantotiro, Wabup Tomy Mengaku Bersemangat

244
0
BERBAGI
FOTO: Suasana buka puasa bersama Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto bersama jajaran SKPD se Bulukumba dengan Warga dan Kades se Kecamatan Bontotiro/Jumat, 2 Juni 2018/CR/SuaraInfo.com

Bulukumba, SuaraInfo.com — Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto bersama sejumlah jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bulukumba mengumpulkan Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Bontotiro. Hal ini dilakukan dalam bentuk buka puasa bersama, pada Jumat (2/6/2017).

Tidah hanya para Kepala Desa, ratusan warga juga turut antusias dalam buka puasa bersama yang digelar di kediaman Kepala Desa Bontomarannu itu.

Tomy, begitu Wabup Bulukumba akrab disapa. Ia mengaku sangat terkesimah melihat ekspresi senyum tulus masyarakat Bontotiro. Dikatakannya, hal ini akan membuat Bupati Bulukumba, Andi Sukri A Sappewali bersama dirinya makin optimis menjalankan roda pemerintahan Bulukumba ke depan.

“Saya merasakan sebuah semangat kewargaan yang nyata ditempat ini, atas nama pemerintah Kabupaten Bulukumba, kami meminta agar semangat ini dipelihara dengan baik,” kata Tomy.

Menurutnya, modal utama dan suksesnya pembangunan suatu daerah, salah satunya dipengaruhi oleh kepercayaan warga terhadap pemerintah. Ia bahkan mencontohkan Bontotiro sebagai wujud keberhasilan pemerintah masyarakat memberikan kepercayaan kepada pemerintah setempat.

“Modalitas utama dari suksesnya rencana pembangunan pemerintah Kabupaten adalah kepercayaan warga masyarakat terhadap pemerintahnya. Dan, di sini di Kecamatan Bontotiro ini, saya merasakan  secara nyata semangat keberhasilan itu,” papar Tomy.

Sementara itu, salah sau warga Bontomarannu, Asdar mengaku beryukur dan bangga atas kehadiran Tomy SY. Dia berharap agar silaturahmi warga masyarakat dan pemerintan bisa terus terjalin dan menjadi tradisi berkelanjutan.

“Buka puasa kali ini benar – benar berbeda. Kami bersyukur bapak Wakil Bupati Bulukumba bersama rombongan  SKPD buka puasa bersama Kepala Desa Se Kecamatan Bontotiro bersama  ratusan warga didesa Bontomarannu,” kata Asdar.

Lanjutnya, sebagai warga desa yang memiliki keterbatasan informasi terhadap  dinamika pemerintahan dilingkup Kabupaten Bulukumba. Dia mengakui dengan hadirnya Tomy SY bersama rombongan tim safari ramadhan adalah jawaban nyata dari komitmen Pemkab untuk  selalu dekat dengan warga masyarakatnya.

“Syukurka karna pak Tomy ternyata pemimpin yang benar – benar ramah dan  murah senyum,” tandasnya.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 + 3 =