Bukan ARA Atau Deng Ical, Kader Demokrat Ini Kembalikan Formulir di PAN

Bukan ARA Atau Deng Ical, Kader Demokrat Ini Kembalikan Formulir di PAN

175
0
BERBAGI
Foto:Ketua Fraksi Demokrat DPRD Makassar,Abdi Asmara mewakili Ady Rasyid Ali mengembalikan formulir pendaftaran di TPP PAN Makassar,pada Kamis (25/5/2017)

Makassar, SuaraInfo.com — Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota pada Tim Pemenangan Pilkada (TPP) DPD PAN Kota Makassar, Jln Toddopuli Raya Timur, Makassar, pada Kamis (25/5/2017).

Abdi mewakili Ketua DPD Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) yang tidak sempat hadir pada pengembalian formulir. Dijelaskan Abdi bahwa ketidak hadiran ARA hanya karena persoalan tekhnis saja.

“Pak ARA kebetulan di luar daerah. Sementara kan hari ini terakhir pengembalian formulir di PAN. Jadi beliau memerintahkan kepada saya untuk mewakili,” kata Abdi.

Ditegaskan Abdi, bahwa pengembalian formulir tersebut adalah bukti keseriusan ARA untuk bertarung pada hajatan politik lima tahunan itu. Lanjut Abdi, bahwa ARA siap untuk mengikuti mekanisme selanjutnya yang dipersyaratkan oleh PAN.

“Intinya Insya Allah, pada agenda selanjutnya, pak ARA akan bertatap muka dengan teman – teman di PAN. Beliau akan datang langsung,” ucapnya.

Diketahui, pada saat pengambilan formulir beberapa waktu laku. ARA datang langsung ke DPD PAN Makassar didampingi puluhan pendukungnya dan kader Demokrat.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five × 4 =