Besok, 2000 Alumni Teknik Unhas Merahkan Makassar

Besok, 2000 Alumni Teknik Unhas Merahkan Makassar

212
0
BERBAGI
Internet
Internet

MAKASSAR,SUARAINFO—Diperkirakan lebih dari 2000 Alumni Tekhnik Unhas dari berbagai wilayah Indonesia dan luar negeri akan merahkan Makassar pada kegiatan acara Hala Bi Halal dan reuni Nasional yang akan digelar besok,Sabtu(9/7/2016) dengan menggunakan beberapa titik lokasi kegiatan.

Sekertaris panitia pelaksana,Muammar Muhayyang mengatakan,pelaksanaan Halal BiHalal dan Reuni Nasional Teknik Universitas Hasanuddin selain dihadiri oleh para alumni juga akan dihadiri oleh pejabat Sulsel diantaranya,Gubernur Sulsel,Wagub,Wali Kota Makassar,Bupati,anggota dewan serta tokoh Sulsel lainnya.

“Alhamdulillah seluruh kebutuhan acara sudah dipersiapkan dengan baik oleh teman-teman panitia.Kami optimis target 2000 alumni Teknik yang hadir insyaAllah akan tercapai. Kami akan merahkan Makassar”, kata Muammar Muhayyang,

Menurut Muammar,rencana kegiatan reuni ini akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu(9-10Juli).Dimana dihari pertama kegiatan reuni ini akan dimulai paddengan Futzal Competition yang akan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Makassar,Moh Ramdhan Pomanto.Kemudian sore harinya seluruh alumni akan menuju Kampus Tekhnik Gowa untuk melakukan kegiatan penanaman pohon.

Kemudian hari Minggu10 Juli, akan dilanjutkan dengan kegiatan losari Kinclong, yakni bersih-bersih pantai losari.Kemudian siangnya para alumni berkumpul di kampus Teknik Unhas Tamalanrea untuk kegiatan Rindu kampus dan tudang sipulung. Malamnya akan diadakan Gala Dinner di Hotel Clarion sekaligus penyematan Pin Emas 107 dosen Teknik yang memasuki masa purnabakti.

“Reuni Nasional Alumni Teknik Unhas merupakan kegiatan tahunan dari Ikatek Unhas. Tahun ini yang menjadi EO adalah dari Alumni Teknik Elektro, dimana tahun sebelumnya adalah Alumni Teknik Arsitektur. Kekompakan dan kebersamaan alumni akan selalu kita jaga. Kita juga mendorong para alumni teknik dengan keahlian yang dimiliki dapat  memberikan kontribusi maksimal untuk membangun bangsa.”terangnya(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

13 + 7 =