Begini Cara Legislator Basdir Rayakan Pergantian Tahun

Begini Cara Legislator Basdir Rayakan Pergantian Tahun

152
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Anggota DPRD Kota Makassar, Basdir SE merayakan pergantian tahun 2017 dengan sederhana. Tidak seperti orang pada umumnya, yang kumpul di satu titik sambil menanti pukul 00.00 untuk menyaksikan letupan kembang api.

Basdir malah berkeliling di beberapa titik. Dia menghadiri beberapa undangan para konstituennya. Di beberapa kesempatan Basdir berbincang tak lama dengan konstituennya lalu berpindah ke tempat lain.

Bahkan dia terlihat makan ikut makan bersama dengan sejumlah warga. Di setiap kesempatan, tak henti-hentinya politisi Demokrat ini mengajak warga untuk merayakan pergantian tahun dengan damai.

“Jangan maki pergi ugal-ugalan. Apalagi yang anak-anak muda, cukup makan bersama, berdoa semoga ke depan jauh lebih baik dibanding yang sudah berlalu kemarin,” kata Basdir.

Anggota komisi D DPRD Kota Makassar ini juga menghimbau kepada warga agar tidak ikut mabuk-mabukan, khususnya bagi anak-anak muda yang rentan merayakan pergantian tahun dengan mengkonsumsi minuman keras.

“Bersyukur sampai di tahun 2018, berupaya untuk hal-hal yang baik supaya besok jauh lebih baik. Jadi Jangan maki lagi ada mabuk-mabukan,” ucapnya dihadapan para pendukungnya.

Sesekali, dia mengajak warga di Dapil (Daerah Pemilihan) nya, yakni Dapil II Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Tallo, Bonto Ala dan Ujung Tanah untuk memaknai pergantian tahun sebagai semangat dan medium menjadi jauh lebih baik ke depan.

“Malam ini adalah, pergantian tahun itu harus kita maknai sebagai resolusi. Jadi kita harus lebih pada hal yang lebih baik ke depan daripada hari kemarin,” tandasnya.(**)

(Reporter: Adi/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twenty + 16 =