BBT Yakin PPP Solid Menangkan Appi-Cicu

BBT Yakin PPP Solid Menangkan Appi-Cicu

20
0
BERBAGI
FOTO: Keuta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika/SuaraInfo

Makassar, SuaraInfo.com — Partai Persatuan Pembanguna (PPP) Kota Makassar total memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini.

Hal ini ditagaskan langsung oleh Ketua PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jln AP Pettarani, Jumat (12/1/2018).

Dia mengatakan, sebagai partai pengusung telah menginstruksikan kepada semua kader di semua tingkatan untuk memenangkan pasangan calon usungannya itu. Dia yakin instrumen partai semua akan berjalan dan memenangkan Appi-Cicu.

“Semua instrumen partai PPP, mulai dari DPC sampai ranting akan bekerja. Total memenangkan Munafri dan Cicu,” kata legislator DPRD Kota Makassar ini.

Meski PPP baru menyatakan sikap secara resmi jelang satu hari sebelum Appi-Cicu mensaftar. Namun bagi BBT pihaknya memang sudah lama menjalin komunikasi yang baik dengan CEO PSM Makassar itu.

“Saya sudah lama komunikasi dengan pak Appi. Ini kan PPP secara partai yang baru menyerahkan rekomendasi, tapi pribadi saya sudah lama,” tandasnya.(**)

(Reporter: Adi/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

13 − 2 =