Ashar Arsyad Beberkan Alasan PKB Alihkan Dukungan ke NH-Aziz

Ashar Arsyad Beberkan Alasan PKB Alihkan Dukungan ke NH-Aziz

438
0
BERBAGI

Makassar. SuaraInfo.com — Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Ashar Arsyad membeberkan alasan mengusung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel tahun ini. Hal ini dibeberkan oleh Ashar pada konferensi pers usai mengantar kandidat usungan PKB, NH-Aziz mendaftar di KPU Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin kemarin.

Dia mengatakan, salah satu alasna yang sangat mendasar PKB memutuskan untuk mengusung NH-Aziz karena Sulsel ini daerah, salah satu provinsi yang menjadi pintu gerbang Indonesi bagian timur.

“Sehingga Sulawesi Selatan ini membutuhkan pemimpin yang ekstra ordinari. Pemimpin yang sangat luar biasa, dan apa yang ada pada diri NH-Aziz itu memenuhi kompetensi, memenuhi syarat,” kata Ashar.

“Anda bisa bayangkan seorang tokoh nasional, kemudian bicara soal ekonomi kerakyatan, berbicara soal bagaimana membangun di Kampung,” imbuhnya.

Dia melanjutkan, NH ynag berkombinasi dengan Ustdaz Aziz, tentu religius dan pendekataan keagamaan bisa ketumu chemistrinya.

“Karena pembangunan (fisik), tanpa pembangunan keagamaan juga tidak ada artinya,” tandasnya.

Sebelumnya, PKB adalah partai yang pertama menyerahkan rekomendasi ke Agus Arifin Nu’mang. Akan tetapi, belakangan mengalihkan dukungan ke NH-Aziz. Pada saat itu, alasannya karena Ugus tidak mencukupkan syarat minimal partai pengusung.(**)

(Reporter: Adi/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 × 2 =