Arif Rosyid Didukung 25 Pengcab Maju Sebagai Ketua Umum PB PDGI

Arif Rosyid Didukung 25 Pengcab Maju Sebagai Ketua Umum PB PDGI

290
0
BERBAGI

Makassar,suarainfo.com— Sebanyak 25 Pengurus Cabang (Pengcab)
Persatuan Dokter Gigi Indonesia(PDGI )se-Sulselbar menyatakan dukungan pada Arief Rosyid untuk maju bertarung sebagai Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PDGI.

Dukungan terhadap alumni kedokteran gigi Unhas itu terungkap disela -sela kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, di Hotel Boulevard (Sabtu, 22/4).

“Dukungan ini murni aspirasi dari rekan Profesi Dokter Gigi di wilayah Sulselbar yang ingin memajukan PDGI di Indonesia Timur,”Ketua Umum Pengwil PDGI Sulselbar, Prof.Dr.Edy Mahmud, Sp.Pros(K) pada awak media,pada Sabtu (22/4/2017)

Menurut Edy Mahmud,alasan PDGI se-Sulselbar dan Indonesia Timur bersepakat untuk mendukung Arief Rosyid karena pengalamannya sebagai sebagai mantan Ketua PB HMI sudah teruji dan mapan mengelola organisasi.”Kami siap kibarkan Jas Ungu dibawah kepemimpinan Arief Rosyid”, paparnya

Hal senada dikatakan Juru Bicara Tim Pemenangan Arief Rosyid,
Ardiansyah Pawinru.Dengan nada optimis,Ardiansyah mengaku akan mampu membawa Arief Rosyid untuk duduk sebagai Ketua Umum PB PDGI pada Kongres PDGI yang akan digelar di Medan pada,4-6 Mei 2017.

“Rekan sejawat Dokter Gigi di Wilayah Indonesia Timur solid mendukung Arief Rosyid.Setelah kami turun sosialisasi,saat ini sudah ada 60 Cabang PDGI Intim telah memberikan dukungan pada calon kami”, paparnya.

Diketahui,sebanyak 240 Pengurus Cabang (Pengcab) PDGI se-Indonesia, 19 Pengurus Wilayah (Pengwil) PDGI, serta lembaga dibawah naungan PDGI sebanyak 21 Ikatan Ahli Profesi Dokter Gigi.

Sementara untuk dapat duduk sebagai Ketua Umum setiap calon mesti memperoleh dukungan minimal 50 plus satu suara.

Ada tiga kandidat lainnya selain Arief Rosyid yang disebut juga akan maju bertarung memperebutkan suara Pengcab dan Pengwil,ketiganya adalah wakil ketua umum (Waketum) PB PDGI, Hananto Seno dari PDGI Jakarta,Ugan Suganda dari PDGI Jabar, dan Yusuf Syamsuddin dari PDGI Jawa Timur.(*)

(Reporter:Farhan/suarainfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × 3 =