Appi: NH Gubernur Sulsel

Appi: NH Gubernur Sulsel

0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Bakal Calon Wali Kota usungan Partai Golkar, Munafri Arifuddin sesumbar menyebut Harian DPP Golkar, Nurdin Halid sebagai Gubernur Sulsel. Hal ini dikatakan Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin saat membawakan sambutan usai menerima rekomendasi beringin rindang itu di Hotel Inperia Aryaduta, Jln Penghibur, Makassar, Senin (4/12/2017).

Penyebutan Appi tanpa menggunakan kata calon kepada NH itu bukan tanpa alasan. Dia mengaku akan memenangkan pasangan NH-Azis, khususnya di Kota Makassar.

“Yang saya hormati Gubernur Sulsel, pak Nurdin Halid sebagai Ketua Harian DPP Golkar dan Ketua DPD Golkar Sulsel,” kata Appi dalam pembukaan sambutannya disambut riuh “NH Gubernurku, Appi Wali Kota-ku” oleh ratusan kader Golkar Makassar.

Dalam sambutannya, Bos PSM ini juga menegaskan tidak akan pernah mengecewakan Golkar, baik itu event politik maupun pengendailan organisasi Golkar.

“Dan Alhamdulillah, Golkar telah menentukan pilihannya, dan Insya Allah saya berhanji saya tidak akan mengecewakan partai Golkar Makassar. Saya akan mengabdikan seluruh apa yang kami punya untuk partai Golkar,” ucapnya.

Untuk diketahui, rekomendasi yang diterima Appi masih sebatas rekomendasi tunggal. Sebelum dikeluarkan rekomendasi pasangan calon, Appi diberikan kesempatan untuk memasukan tiga nama calon Wakil Wali Kota yang akan dia gandeng sebelum diputuskan DPP Golkar.(**)

(Reporter: Adi/SuaraInfo.com)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 × three =