Alasan Karakter dan Rekam Jejak, Pemuda Herlang Ini Nyatakan Dukung Deng Iwan...

Alasan Karakter dan Rekam Jejak, Pemuda Herlang Ini Nyatakan Dukung Deng Iwan Bertarung di Pileg

436
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com – Satu lagi tokoh pemuda asal Kecamatan Herlang, Jalal Bachtiar menyatakan support atau dukungan kepada Irwan.SKM.,M.Kes, akademisi yang akan bertarung di Pemilihan Legislatof (Pileg) melalui Daerah Pemilihan (Dapil) V Bulukumba, yakni Kecamatan Kajang, Herlang dan Bonto Tiro.

Jalal yang selama ini memang kerabat dekat dengan Deng Iwan, sapaan Irwan tau persis dengan karakter Irwan, begitu juga sebaliknya. Irwan mengaku sangat paham dengan Jalal. Keduanya memang pernah sama-sama mengabdi di satu lembaga kedaerahan. Menurut Jalal, pemuda yang memiliki jiwa sosial tinggi, jujur dan ulet dalam bekerja adalah pribadi yang selama ini dia pelajari dari Irwan.

Keduanya memang sejak lama berkomunikasi dengan baik. Hal ini diakui oleh Jalal. Akan tetapi, pernyataan dan dukungan yang matang itu disampaikan setelah melakukan pertemuan di salah satu kedai, di Jalan AP. Pettarani, Makassar, Selasa malam (10/7/2018).

“Tentu sebagai kerabat yang memiliki hubungan emosional yang terjalin sejak lama akan mendukung Deng Iwan. Satu yang paling kita butuhkan adalah, karena jiwa sosial, integritas dan ulet dalam bekerja,” kata Jalal usai berbincang lama dengan Irwan.

Lebih lanjut dia mengatakan, perjuangan Irwan telah teruji untuk menghendaki aspirasi rakyat. Jalal bercerita, beberapa waktu lalu, Irwan pernah berjuang bahkan beberapa kali menyampaikan aspirasi masyarakat, mendesak pemerintah untuk pembangunan jembatan di daerahnya, yakni di Desa Pantama.

“Artinya Deng Iwan telah teruji mengaktualisasi aspirasi masyarakat. Itu harus kita ingat. Sekarang sudah dibangun jembatan. Jalan sudah diaspal. Karena kan tidak mungkin diaspal kalau tidak ada jembatan,” tandasnya.

Untuk diketahui, Irwan akan bertarung melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Partai berlambang matahari terbit ini juga menyambut baik Deng Iwan. Menurut Ketua PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki, Deng Iwam adalah petarung yang memiliki jiwa reformis, dan itu sangat dibutuhkan PAN.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR