3 Bakal Cabub Bantaeng Bakal Dikirim ke DPP Golkar

3 Bakal Cabub Bantaeng Bakal Dikirim ke DPP Golkar

760
0
BERBAGI
FOTO: Jabal Nur dan Arfandi Idris

Makassar, SuaraInfo.com — Tim Pilkada DPD I Golkar Sulsel merampungkan nama – nama bakal calon Kepala Daerah yang terjaring di 12 Kabupate/Kota. Hal ini terlihat dalam rapat pleno diperluas Golkar Sulsel, di Hotel Grand Clarion, Jln AP Pettarani, Makassar, pada Kamis (27/7/2017). Untuk selanjutkanya, semua nam yang ditetapkan akan dikirim ke DPP Golkar.

Teruntuk di Kabupaten Bantaeng, sebanyak 3 Bakal calon yang terjaring, yakni Arfandy Idris (internal), Jabal Nur (internal) dan Alwi (eksternal).

“Setelah menetapkan calok Kepala Daerah, selanjutnya akan dikirim nama-nama ini ke DPP Gokar  untuk dilakukan verifikasi mendapat rekomendasi,” Kata Ketua Tim 9 Golkar Sulsel, Kadir Halid usai Rapat Pleno.

Dia menambahkan, rapat pleno diperluas secara tiba-tiba dengan mengundang ketua-ketua DPD II Golkar kabupaten/kota se-Sulsel. Tujuanya untuk menentukkan calon usungan Partai Golkar pada Pilkada serentak di 12 kabupaten/kota di Sulsel.

“Rekomendasi yang akan dikeluarkan paling lambat bulan Agustus mendatang,” tuturnya.

Sementara itu, juru bicara Golkar Bantaeng, Bur mengatakan bahwa mekanisme untuk di tingkatan DPD II telah dia lakukan.

“Silahkan nama – nama yang di kirim ke DPP, Loby untuk dapatkan rekomendasi. Intinya kami target menang di Pilkada Bantaeng Dan Pilgub Sulsel,” tegas Bur.(**)

(Reporter: Adi/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

ten − 6 =